5 BEASISWA TERBAIK CHINA UNTUK MAHASISWA INTERNASIONAL

  1. Program Bilateral Dalian Medical University untuk gelar sarjana

Salah satu beasiswa Cina terbaik ditawarkan oleh Universitas Kedokteran Dalian. Tidak seperti beasiswa yang disediakan pemerintah lainnya, ini semata-mata untuk industri medis. Pada dasarnya, jika Anda ingin belajar kedokteran klinis atau stomatologi, beasiswa ini untuk Anda. Ada 15 beasiswa Cina yang ditawarkan dan mereka mencakup hampir segalanya. Uang sekolah dan biaya pendaftaran, bahan belajar dasar, biaya akomodasi, asuransi kesehatan, semua dapat Anda pikirkan. Anda harus ingat bahwa proses pendaftaran berakhir pada tanggal 1 Juli setiap tahun. Juga, aspek yang sangat penting dari proses aplikasi adalah Anda harus berusia di bawah 25 tahun pada saat proses aplikasi berakhir. Tanggal aplikasi ini dan persyaratan usia sangat penting untuk Program Bilateral Universitas Kedokteran Dalian.

  1. Beasiswa Jiangsu Jasmine untuk gelar sarjana

Menurut situs Universitas Nanjing, semua jenis siswa dapat mengajukan permohonan beasiswa ini untuk belajar di Cina. Apakah Anda ingin mendapatkan gelar atau memilih program non-gelar, Anda memiliki kesempatan untuk mempelajari topik yang Anda sukai. Anda juga dapat mendaftar untuk program sarjana, master, dan doktoral. Beasiswa Jasmine Jiangsu untuk Gelar Sarjana, seperti banyak lainnya, bertujuan untuk menarik eselon 2: 2 dan di atas siswa internasional. Meski begitu, jika esai aplikasi Anda menyoroti minat Anda pada negara mereka dan program studi, Anda mungkin masuk, bahkan jika Anda berada di bawah standar ini.

  1. Program Pascasarjana Beasiswa Pemerintah Cina

Ryan McCain, Peneliti Utama untuk layanan esai menyoroti hal berikut, “Ini adalah beasiswa yang lebih umum. Berbeda dengan yang dari Universitas Kedokteran Dalian, yang ini mencakup domain yang luas. Misalnya, Anda bisa mendapatkan beasiswa ini jika Anda belajar hukum, kesehatan masyarakat, ekonomi, perbankan investasi, teknik, dan banyak lagi. ”Ryan menyoroti dengan sempurna peningkatan kompetisi ketika mengajukan permohonan beasiswa ini. Menjadi tersedia untuk beberapa domain, siswa yang mendaftar melalui proses seleksi menyeluruh. Anda pasti harus mempertimbangkan salah satu beasiswa Cina terbaik. Program Magister Beasiswa Pemerintah Cina akan membantu Anda belajar di Cina.

  1. Beasiswa MOFCOM

Calon Master atau Ph.D. siswa, yang ini ditakdirkan untuk Anda. Dibuat oleh Kementerian Perdagangan Republik Rakyat Tiongkok, Beasiswa MOSCOM bertujuan untuk meningkatkan komunikasi dan kolaborasi Tiongkok dan negara-negara lain. Beasiswa Cina ini sangat komprehensif dan akan membantu Anda mencapai gelar master atau Ph.D. Selain menutupi biaya kuliah dan pendaftaran, ia menawarkan biaya pemukiman kembali satu kali, asuransi kesehatan, dan biaya akomodasi di dalam kampus.

  1. Program Beasiswa Silk Road

Tujuan utama Beasiswa Jalur Sutra adalah untuk mendukung kerja sama antara negara-negara di sepanjang Jalur Sutra yang terkenal di dunia. Melalui beasiswa ini, mereka mencoba untuk menghidupkan kembali dan meningkatkan kemitraan ekonomi lama antara negara-negara di Asia, Afrika, dan Eropa. Syarat dan ketentuan Beasiswa Jalur Sutra cukup umum, meskipun mereka hanya mencakup wilayah EMEA. Meski begitu, karena jumlah beasiswa Cina yang sangat sedikit ini, kompetisi ini menakutkan.

Untuk informasi terkait lainnya, silahkan kunjungi beasiswa ke luar negeri untuk mahasiswa S1 dan beasiswa kuliah S2 dalam negeri

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *