Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Mencuci Bean Bag Semua benda sering yang digunakan pasti membutuhkan waktu untuk diberishkan, mulai dari perabot rumah tangga, barang elektronik, hingga barang penting lainnya. Hal ini juga berlaku bagi bean bag yang kamu miliki, jika bean bag sering kali digunakan maka mencucinya merupakah keharusan. Namun mencuci bean bag tidak boleh dilakukan sembarngan, ada beberapa hal yang harus diperhatikan antara lain : 1. Bahan Bean Bag Yang Digunakan Bahan yang berbeda dari setiap bean bag memiliki cara mencuci yang berbeda, bean bag yang memiliki kain sintesis dapat dibersihkan layaknya pakaian biasa. Namun berbeda jika bean bag yang kamu miliki memiliki bahan kain yang lembut dan juga sensitif terhadap air, mencucinya harus dipisah dari pakainan atau kain lain. 2. Jangan Gunakan Pemutih Pemutih memang menjadi cara alternatif dalam mencuci semua kain. Hasilnya yang cepat dan juga bersih menjadi alasan utama banyak orang yang menggunakannya. Akan tetapi bean bag ini tidak boleh kamu cuci dengan pemutih lho, material dari bean bag sangat rentan terhadap pemutih dan dapat dengan mudah rusak kapan saja. Jika bean bag kamu terlalu kotor dan sulit dibersihkan, lebih baik untuk merendamnya di dalam air semalaman. 3. Lepas Cover Dan Isi Bean Bag Melepas cover ini juga termasuk penting sebelum mencuci bean bag, cover yang dicuci bersama isi bean bag adalah cara yang haram untuk kamu lakukan. Hal ini dapat berujung pada permukaan bean bag yang tertarik-tarik dan membuatnya mudah robek. Untuk itu lepaskan saja cover luar dari bean bag sebelum mencucinya. 4. Gunakan jaring Pelindung Menggunakan jaring pelindung pada bean bag sangat diperlukan jika kamu mencucinya bersama pakaian lain di mesin cuci. Menggunakan jaring ini berguna untuk mencegah permukaan bean bag tergores oleh kain lain yang bisa menyebabkan rusak. kamu juga menggunakan jaring pelindung ini untuk mengeringkan bean bag saat menggunakan mesin pengering. Jadi mencuci bean bag itu tidak boleh dilakukan sembarangan. Harus diperhatikan secara terliti proses dan larangan dari mencuci bean bag tadi supaya produk ini tetap awet meski seringkali dicuci. Semoga membantu. Baca informasi terkait : sewa bean bag

Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Mencuci Bean Bag

Semua benda sering yang digunakan pasti membutuhkan waktu untuk diberishkan, mulai dari perabot rumah tangga, barang elektronik, hingga barang penting lainnya. Hal ini juga berlaku bagi bean bag yang kamu miliki, jika bean bag sering kali digunakan maka mencucinya merupakah keharusan. Namun mencuci bean bag tidak boleh dilakukan sembarngan, ada beberapa hal yang harus diperhatikan antara lain :

1. Bahan Bean Bag Yang Digunakan
Bahan yang berbeda dari setiap bean bag memiliki cara mencuci yang berbeda, bean bag yang memiliki kain sintesis dapat dibersihkan layaknya pakaian biasa. Namun berbeda jika bean bag yang kamu miliki memiliki bahan kain yang lembut dan juga sensitif terhadap air, mencucinya harus dipisah dari pakainan atau kain lain.

2. Jangan Gunakan Pemutih
Pemutih memang menjadi cara alternatif dalam mencuci semua kain. Hasilnya yang cepat dan juga bersih menjadi alasan utama banyak orang yang menggunakannya. Akan tetapi bean bag ini tidak boleh kamu cuci dengan pemutih lho, material dari bean bag sangat rentan terhadap pemutih dan dapat dengan mudah rusak kapan saja. Jika bean bag kamu terlalu kotor dan sulit dibersihkan, lebih baik untuk merendamnya di dalam air semalaman.

3. Lepas Cover Dan Isi Bean Bag
Melepas cover ini juga termasuk penting sebelum mencuci bean bag, cover yang dicuci bersama isi bean bag adalah cara yang haram untuk kamu lakukan. Hal ini dapat berujung pada permukaan bean bag yang tertarik-tarik dan membuatnya mudah robek. Untuk itu lepaskan saja cover luar dari bean bag sebelum mencucinya.

4. Gunakan jaring Pelindung
Menggunakan jaring pelindung pada bean bag sangat diperlukan jika kamu mencucinya bersama pakaian lain di mesin cuci. Menggunakan jaring ini berguna untuk mencegah permukaan bean bag tergores oleh kain lain yang bisa menyebabkan rusak. kamu juga menggunakan jaring pelindung ini untuk mengeringkan bean bag saat menggunakan mesin pengering.

Jadi mencuci bean bag itu tidak boleh dilakukan sembarangan. Harus diperhatikan secara terliti proses dan larangan dari mencuci bean bag tadi supaya produk ini tetap awet meski seringkali dicuci. Semoga membantu.

Baca informasi terkait : sewa bean bag

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *