Gunakan kartu kredit Anda sebagai pujian untuk anggaran Anda

 

Jika Anda cukup disiplin, Anda dapat menggunakan kartu kredit sebagai pujian untuk anggaran Anda. Strategi ini biasanya melibatkan pembuatan anggaran tertulis, kemudian menggunakan kartu kredit Anda untuk pembelian sampai Anda bekerja melalui batas pengeluaran yang Anda tentukan sebelumnya. Ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan hadiah untuk pembelian yang Anda lakukan, dan untuk mendapatkan perlindungan tertentu yang hanya menawarkan kredit. gestun cengkareng

Untuk tetap di jalur, pastikan untuk masuk ke akun Anda sekali seminggu atau setiap beberapa hari. Melihat pengeluaran Anda di layar komputer Anda – hitam-putih – kadang-kadang satu-satunya cara untuk membiarkan berapa banyak yang sebenarnya Anda habiskan tenggelam. gestun jakarta selatan

Ketahui batasan Anda.
Jika Anda khawatir akan mengeluarkan uang lebih banyak, minta perusahaan kartu kredit Anda untuk menurunkan batas kredit Anda menjadi sesuatu yang Anda tahu bisa Anda kelola setiap bulan. Mereka harus lebih dari senang untuk mematuhinya karena mereka akhirnya ingin Anda membayar uang kembali, dan mereka sering dapat membuat perubahan batas kredit efektif segera. Tidak semua orang menginginkan batas kartu mereka $ 10.000, $ 5.000, atau bahkan $ 3.000, dan itu tidak masalah.

Strategi lain yang dapat Anda coba: Gunakan kartu Anda sampai Anda menghabiskan batas yang ditentukan sendiri, katakan $ 500, dan kemudian simpan kartu Anda di dalam laci hingga awal bulan berikutnya – atau sampai Anda membayar tagihan Anda secara penuh. Ini dapat membantu Anda tetap pada anggaran dan di atas tagihan Anda sambil memungkinkan Anda mempertahankan batas kredit yang lebih besar yang mungkin berguna dalam keadaan darurat.

Hanya gunakan kartu Anda untuk hal-hal besar.
Banyak orang yang masuk ke hutang kartu kredit mengeluh bahwa itu menyelinap pada mereka, dan untuk alasan yang baik. Terkadang pembelian kecil senilai $ 10 dan $ 20 itu, seiring berjalannya waktu, dapat berubah menjadi kehidupan mereka sendiri jika dibiarkan tidak terkendali. Jika Anda ingin menghindari “kematian dengan seribu luka,” pertimbangkan untuk menggunakan kartu Anda hanya untuk pembelian besar saja.

Cara terbaik untuk melakukan ini adalah menabung untuk pembelian Anda secara tunai terlebih dahulu. Lalu, setelah Anda melakukan pembelian besar dengan kartu kredit hadiah Anda (dan menuai poin imbalan), Anda akan memiliki dana untuk melunasinya segera.

Opsi lain: Gunakan kartu Anda untuk pembelian besar dan penting, kemudian lunasi selama beberapa bulan di bawah garis waktu yang ketat – mengetahui bahwa Anda akan membayar sedikit bunga untuk kemewahan menyebarkan pembayaran. (Yaitu, kecuali Anda dapat memanfaatkan penawaran pengantar April 0%.)

Saat Anda melewati rute ini, mulailah dengan rencana dan patuhi dengan cermat. Misalnya, jika Anda berencana untuk membeli mesin cuci dan pengering baru dengan harga $ 1.200 dan kemudian melunasinya selama tiga bulan, pastikan Anda siap membayar $ 400 sebulan selama tiga bulan berturut-turut (ditambah bunga). Tanyakan pada diri sendiri, “Bisakah saya mengikuti kecepatan itu?”

Mungkin juga bermanfaat untuk tidak menggunakan kartu Anda pada pembelian lain sampai Anda melunasi mesin cuci dan pengering secara penuh. Anda tidak ingin keseimbangan itu membayangi Anda berbulan-bulan setelah Anda berpikir itu akan menjadi sejarah.

Manfaatkan semua hadiah yang Anda bisa.
Mereka yang mendapat paling banyak dari kartu kredit adalah orang-orang yang menguasai seni kartu kredit. Kartu kredit hadiah terbaik menawarkan beragam manfaat – termasuk cash back, poin loyalitas hotel, dan frequent flyer miles – yang dapat diperoleh hanya dengan menggunakan kartu Anda untuk pengeluaran rutin seperti bahan makanan atau tagihan kabel.

Tentu saja, hadiah kartu kredit menjadi jauh lebih tidak menguntungkan ketika Anda membayar bunga atas pembelian Anda karena Anda memiliki saldo. Untuk menghindari kesalahan langkah itu, hanya mengejar hadiah kartu kredit jika Anda tahu pasti bahwa Anda dapat membayar saldo Anda secara penuh. Jika Anda tidak tahu pasti, hadiah itu mungkin tidak akan sepadan.

Pilih kartu dengan fasilitas tambahan.
Bahkan jika Anda tidak tertarik dengan hadiah kartu kredit, Anda masih dapat memanfaatkan manfaat dari kartu kredit. Misalnya, beberapa kartu kredit terbaik di luar sana menawarkan tunjangan seperti asuransi perjalanan gratis, perlindungan mobil sewaan primer dan sekunder, perlindungan harga, dan jaminan yang diperpanjang. Jika Anda membayar kartu Anda secara penuh setiap bulan, Anda dapat menikmati semua fasilitas ini secara gratis.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *