Coban Sewu Malang

Traveling Murah Coban Tumpak Sewu

Malang Raya memang menjadi surga bagi para pecinta wisata alam, terutama air terjun atau bahasa jawanya yaitu coban, sebut saja Coban manten, Coban Rais dan kali ini adalah Coban Sewu. Dengan karakter yang sangat berbeda dari obyek wisata air terjun yang berada di Indonesia. Keindahan panorama Air Coban Sewu ini akan menjadi tempat favorit tujuan wisata lokal dan wisata asing karena destinasi baru yang berada di perbatasan Malang dan Lumajang ini sangatlah fenomenal dan mengejutkan bagi pengunjung. Anda bisa menggunakan paket wisata malang batu 2 hari 1 malam dari Nahwa Tour.

Coban Sewu Malang

Harga Tiket Coban Sewu

Tarif yang dikenakan sangatlah terjangkau sesampai di gerbang Coban Sewu ini para wisatawan dikenakan tarif kendaraan Rp2000 dan jika ingin masuk ke area foto dikenakan biaya tambahan sebesar Rp3000 namun tarif tersebut tidak termasuk dengan tarif untuk tiket masuk, untuk masuk ke lokasi wista dikenakan tarif sebesar Rp3000. Cukup mengeluarkan uang sebesar Rp7000 kita sudah dapat menikmati indahnya pemandangan dari Air Terjun Coban Sewu yang indah dan eksotis.

Fasilitas

Fasilitas yang ada di coban sewu ini sudah sangat memadai diantaranya mushola,kamar mandi/wc, area parkir,tempat istirahat atau gazebo,tempat makan

Lokasi Coban Sewu

Coban Sewu atau Tumpak Sewu adalah objek wisata air terjun yang berlokasi tepat di perbatasan antara Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang tepatnya di Dusun Jagalan, Desa Sidomulyo, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang.

Rute Coban Sewu

Untuk menempuh perjalanan ke Coban Sewu ini cukup mudah, rute yang dilalui juga cukup mengasyikkan dan menantang, apalagi anda yang suka menantang adrenalin perjalanan dapat ditempuh dengan kendaraan roda dua atau kendaraan roda empat. Di sepanjang jalan kita akan disuguhkan dengan hijaunya pemandangan hutan yang asri dan lebat. Untuk mencapai tujuan ke lokasi ini, anda dapat melalui kota Malang dan jarak tempuhnya sekitar 3 jam perjalanan. Jika dari kota Malang, ambil arah ke Bululawang, Dampit, Tirtomoyo kemudian Pronojiwo.

Anda tidak perlu kawatir jika ingin berkunjung ke tempat ini bersama sanak saudara karena layanan nahwatour dapat mengantarkan anda menuju berbagai tempat wisata di kota malang dengan armada yang nyaman serta terawat dan juga driver yang ramah. Pemesanan bisa melalu website kami nahwatour.com.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *