Memilih Jenis Bunga untuk Hand Bouquet Pernikahan

Memilih Jenis Bunga untuk Hand Bouquet Pernikahan


Banyak aksesoris yang digunakan untuk melengkapi acara pernikahan. Dan ini menjadi bagian penting yang harus dipersiapkan. Salat satunya hand bouquet yang akan menjadi bagian dari pengantin wanita. Aksesoris ini yang membuat pengantin menjadi lebih cantik karena ada bunga indah yang menghiasinya. Juga tampak anggun bak ratu sehari yang penuh dengan aura kebahagiaan. Untuk membuatnya disediakan berbagai jenis bunga yang bisa digunakan. Anda bisa memilihnya sesuai dengan bunga yang disukai
Hand Bouquet Memeriahkan Suasana Selama Acara Berlangsung
Siapa bilang jika hand bouquet hanya digunakan sebagai pajangan pengantin wanita. Ada moment yang menyenangkan untuk membuat acara semakin meriah. Yaitu saat lempar bunga yang dilakukan pengantin wanita untuk para tamu. Dan ini adalah waktu yang tak terlupakan bagi siapa saja yang mendapatkannya. Bunga segar yang menjadi pilihan bouquet bisa membuatnya tahan lama. Sehingga Anda yang berhasil mendapatkan hadiah spesial dari pengantin ini bisa menyimpannya untuk beberapa hati ke depan. Untuk mengetahui jenis bunga apa saja yang biasa digunakan, berikut beberapa pilihannya :


Bunga tulip
Bunga yang paling sering digunakan yaitu bunga tulip. Biasanya yang dipilih adalah warna putih. Dari negara asalnya Belanda, tulip memiliki makna keagungan. Ini selaras dengan sebuah pernikahan yang sakral dan penting dalam hidup semua orang. Sehingga sebuah hubungan lebih agung jika adanya janji suci untuk tetap bersama. Juga merupakan bentuk kejujuran dan kehormatan dimana seorang wanita identik dengan hal tersebut. Makna ini sangat mendalam dan cocok untuk sebuah acara pernikahan. Pesan karangan bunga buket yang cocok untuk Anda di Toko Bunga jakarta Timur.

Bunga mawar
Bunga mawar selalu menjadi simbol sebuah hubungan. Sehingga acara pernikahan tidak akan lepas dari dekorasi yang satu ini. Mawar merah lebih banyak dipilih karena warnanya yang berani dan harmonis. Memberikan lambang kemewahan dan kemegahan untuk pesta yang sedang berlangsung. Akan lebih cantik ketika dipakai untuk hand bouquet dari pengantin wanita. Apalagi jika dimasukkan dalam konsep pernikahan yang dibuat sehingga tampak lebih sempurna.

Bunga baby breath
Bunga satu ini cukup unik dan menarik perhatian. Dengan modelnya yang sederhana membuat suasana menjadi lebih haru. Melalui bunga-bunga cantik berukuran kecil melambangkan kelembutan dan keanggunan seorang wanita. Jadi sangat cocok ketika berada di tangan seorang mempelai di atas pelaminan. Warna putihnya yang dihasilkan membuat acara semakin sakral dan mendalam. Bunga ini juga populer untuk membuat acara semakin mewah dan berkesan. Apalagi jika konsep pernikahan anda mengedepankan warna putih yang elegant, bunga baby breath sangat cocok untuk melengkapinya.

Bunga krisan
Untuk bunga yang satu ini lebih banyak dipadukan dengan jenis lain agar semakin mewah. Juga mudah ditemukan karena tidak perlu menyesuaikan dengan iklim. Untuk membuatnya menjadi hand bouquet akan lebih mudah. Juga harga yang ditawarkan sangat murah sehingga tidak akan mengganggu masalah keuangan Anda. Arti dari bunga ini yaitu sebagai simbol kemakmuran yang membuat pengantin semakin bahagia. Semoga dengan pernikahan tersebut menjadi awal keberuntungan besar yang akan dirasakan semua pasangan.
Setiap bunga memiliki makna berbeda yang melambangkan arti dan simbol tertentu. Termasuk jika digunakan untuk moment besar seperti pernikahan. Untuk jenis bunga yang dipilih sebagai hand bouquet pengantin setidaknya bisa menjadi doa bagi pasangan untuk kedepannya. Juga sebagai bentuk ketegasan pribadi yang menimbulkan aura positif. Karena semua yang dipersiapkan dalam dekorasi pernikahan akan memberikan efek bahagia bagi seluruh orang yang menghadirinya. Pesan karangan bunga impian anda di www.tokobungaucapan.com

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *