3 Langkah Dekorasi Dapur Dengan Furniture Jepara

3 Langkah Dekorasi Dapur Dengan Furniture Jepara

 

3 Langkah Dekorasi Dapur Dengan Furniture Jepara – Dari fungsinya, dapur merupakan tempat penting untuk mengolah aneka makanan. Jadi, sangat wajar bila area ini paling mudah kotor dan beraroma. Meski demikian, sebaiknya Anda tidak mengabaikan penampilan dapur begitu saja. Meski akan selalu kotor, dapur tetap perlu dijaga kebersihannya untuk menjaga kesehatan dan keindahannya untuk membuat kegiatan memasak semakin menyenangkan.

Ya, mendesain dapur akan memberikan kenyamaan dan kebanggaan sendiri untuk Anda. Caranya tak perlu membayangkan hal rumit dan mahal, karena mendesain dapur juga bisa dengan langkah mudah dan murah. Contohnya, seperti tiga langkah berikut ini. Langkah-langkah melakukan renovasi kecil untuk dapur, agar tampil fresh, nyaman, sedap dipandang, dan menyenangkan. Di antaranya:

1. Cat Dinding Kabinet

Warna baru dari cat bisa memberikan nuansa yang baru, segar dan unik pada dapur. Untuk itu, coba cat beberapa bagian di dapur, khususnya bagian yang warnanya sudah kusam atau terkelupas. Jangan takut bermain warna. Cukup pahami bagaimana memilih dan memadukan warna yang tepat. Misalnya warna hijau untuk kabinet dan krem pada dinding dapur. Lalu sisipkan warna cokelat kayu pada beberapa bagian untuk memberikan kesan natural.

2. Pasang Rak Gantung

Umumnya rak gantung di dapur digunakan sebagai tempat menyimpan peralatan dan bumbu-bumbu masak. Tapi tahukan Anda, bahwa rak ini bisa menjadi elemen estetis di dapur bila didekorasi dengan baik. Misalnya Anda bisa memasang beberapa bilah papan dengan cantolan di bagian bawah. Lalu letakkan sejumlah perabotan semenarik mungkin. Luas dan besar rak disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. atau bisa anda pesan di furniture Jepara yang bisa anda pesan di toko online.

3. Barang Pecah Belah dan Aksesori

Setelah memasang rak tempel seperti langkah sebelumnya, Anda bisa meletakkan sejumlah perabotan menarik, di antaranya seperti mangkuk dan piring keramik dengan beragam motif dan warna. Lalu untuk digantung, Anda bisa meletakkan mug dan gelas unik lainnya. Selain itu, peralatan makan dari bahan kayu juga bisa menjadi pilihan menarik. Misalnya sendok, garpu Aksesori lainnya bisa mencoba meletakkan pot-pot kecil dengan tanaman semacam kaktus, dan sejenisnya. ini dilakukan jika anda mempunyai lemari dapur yang kurang besar.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *