Harga TIket Museum Angkut

Harga Museum Angkut Malang Terbaru 2019

Jangan lupa mengunjungi Museum angkut ketika berlibur ke kota Malang. Tentunya tak lengkap rasanya berwisata ke malang dengan Paket Wisata Malang tanpa mengunjungi museum transportasi pertama di Asia ini. Museum ini sudah di buka sejak tahun 2014, dengan luas area mencapai 3,8 hektar, ada ratusan wahana yang siap kalin coba.

Berlokasi di Jl. Terusan Sultan Agung No.2, Kota Batu, Jawa Timur. Jam Operasional mulai dari pukul 12.00-20.00

Untuk pengunjung yang suka dengan mobil klasik, jadi pilihan wajib mengunjungi Museum Angkut, karna ada lebih dari 300 koleksi berbagai jenis  mobil klasik yang dipamerkan.

Harga Museum Angkut Malang terbaru juga telah kami siapkan agar buat kalian yang ingin menyiapkan dana sesegera mungkin jika beragenda ke Museum Angkut. (baca juga: Paket Wisata Malang Bromo )

 

Daftar Harga Tiket Museum Angkut Terbaru 2019

Tiket Reguler                        Rp. 100.000

Tiket Sakti                             Rp. 375.000

Tiket Super Sakti                  Rp. 450.000

Untuk Harga Tiket Museum Angkut musim liburan dan lebaran sama dengan harga tiket masuk weekend. Tiket Sakti dan Super Sakti dapat juga di gunakan untuk masuk zona Jatim Park juga. Jadi lebih hemat dan praktis.

Jika sudah memiliki tiket masuk, kalian bisa berpuas-puas menikmati semua wahana dan atraksi di Museum Angkut. Ada berbagai zona ruangan dari depan sampai belakang. Di jamin cocok buat kamu yang suka liburan berbau sejarah.

Ruangan-ruangan tersebut di bagi menjadi beberapa zona di antaranya adalah:

  1. Zona Utama
  2. Zona Sunda Kelapa dan Batavia
  3. Zona Uni Eropa

Dan masih banyaak sekali zona-zona lain yang tentunya bikin pengunjung betah berlama-lama di Museum Angkut

Transportasi Ke Museum Angkut

Traveler sebenarnya bisa mendapat angkutan umum atau transportasi menuju museum angkut dari arah manapun traveler berasal. Namun lebih mudah kalua traveler berada di titik pusat angkutan, yakni Terminal Batu. Setelah selesai berkeliling Kota Batu, kalian bisa melanjutkan perjalanan ke Museum Angkut dengan naik angkutan umum berkode BNK yang pasti melewati museum angkut.

Nah, itulah daftar harga tiket museum angkut malang terbaru, kalian bisa mendapatkan tiket dengan langsung mengunjungi museum atau dengan jasa paket wisata.

Baca Juga : Tempat Dinner Romantis di Jakarta yang Murah

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *