Denah Rumah Minimalis Keluarga 3 Kamar

Dengan lahan untuk perumahan yang semakin terbatas, tentu untuk menyematkan sebagian satu} tempat tidur dalam sebuah hunian jadi hal yang lumayan tricky. Untuk keluarga yang punyai lebih dari dua anak remaja yang sedang beranjak dewasa, dua kamar tidur tentu tidaklah cukup. Di sisi lain, punyai lebih banyak kamar tidur berarti Anda perlu pertimbangan lebih dalam sebabkan floor plan atau denah tempat tinggal minimalis yang tepat gara-gara semakin banyak kamar tidur yang Anda inginkan, akan semakin sempit ruang yang tersisa untuk ruangan lainnya.

Mungkin sebagian satu} orang akan merasa lumayan bersama dengan hanya dua kamar tidur di rumah, tapi normalnya kala anak-anak Anda tumbuh dewasa, mereka diberikan kamar pribadi sendiri-sendiri. Belum kembali kalau ada tamu yang singgah dan merencanakan untuk menginap. Untuk hal tersebut, setidaknya punyai tiga buah kamar tidur dalam tempat tinggal adalah pilihan yang paling ideal.

Inspirasi Denah Rumah Minimalis 3 Kamar Tidur

Memiliki tiga tempat tidur bukan berarti Anda perlu mengorbankan kenyamanan bersantai di ruang tamu, atau keleluasaan memasak di dapur, lho. Dengan rencana denah tempat tinggal yang baik, Anda akan selamanya bisa lancar beraktivitas meski tempat tinggal minimalis Anda disemati 3 kamar tidur. Sejasa.com udah merangkum sebagian satu} denah tempat tinggal minimalis bersama dengan 3 kamar tidur yang bisa Anda jadikan inspirasi kala membangun rumah. Ayo liat berikut ini!

1. Denah tempat tinggal minimalis tipe 36. Keleluasaan ruang memungkinkan Anda punyai 3 kamar bersama dengan ukuran lumayan besar, 3 kamar mandi, 1 dapur cantik, dan lebih-lebih beranda samping rumah. Penempatan jendela yang tepat untuk pencahayaan termasuk ditonjolkan terhadap desain ini.

2. Denah tempat tinggal 3 kamar ukuran 7×9. Dengan karakter warna yang berlainan di tiap-tiap ruangan, sebabkan Anda tidak akan jemu bersama dengan tempat tinggal Anda. Keberadaan beranda di kamar tidur utama merupakan keunikan dari denah tempat tinggal 3 kamar ini.

3. Kamar tidur utama dan 2 kamar tidur anak, bersama dengan preferensi model sesuai permintaan masing-masing, sebabkan tiap-tiap anggota keluarga betah di rumah. Walau model kamar tidur yang berbeda, tempat tinggal ini berkesinambungan pakai warna monokrom untuk cat dinding dan perabot lainnya.

4. Denah tempat tinggal minimalis bergaya zen, bersama dengan perpaduan warna bumi atau lebih familiar disebut earth tone. Penggunaan cat berwarna putih untuk pelapis dinding akan menambahkan latar yang melepas Anda memilih furnitur. Untuk tiap ruangan, pembedaan lapisan lantai pun sebabkan tempat tinggal semakin cantik dan berbeda.

5. Light plus fun, denah tempat tinggal minimalis ini mengusung warna yang lembut. Kamar anak yang lebih luas dari kamar lainnya, serta ruang keluarga yang lumayan besar memungkinkan tumbuh kembang anak yang lebih maksimal. Keberadaan taman dan tangga menuju tempat tinggal pun sebabkan tempat tinggal semakin menyenangkan.

6. Denah tempat tinggal kecil 1 lantai bersama dengan 3 kamar tidur, bisa diakali bersama dengan menggabungkan ruang keluarga, ruang makan, dan dapur terhadap satu ruang besar. Tidak perlu membangun kamar mandi di tiap-tiap kamar, Anda bisa hanya punyai satu kamar mandi bersama dengan toliet yang terpisah sehingga tidak mengurangi produktivitas anggota keluarga, lebih-lebih di pagi hari.

7. Denah tempat tinggal minimalis bersama dengan perpaduan warna putih dan lime, merupakan paduan sempat dibahas sebelumnya dalam artikel Perpaduan Warna Cat Rumah Minimalis. Warna lime yang cerah dan mudah akan mencerahkan suasana tempat tinggal minimalis Anda. Penggunaan lantai kayu terhadap tiap-tiap kamar tidur termasuk menaikkan kehangatan dan kenyamanan di waktu beristirahat.

8. Denah tempat tinggal minimalis bersama dengan eksterior bata merah, sesuai bersama dengan penempatan meja panjang di beranda yang tepat untuk menjamu tamu atau berpesta barbeque di rumah. Bagian interior tempat tinggal terlihat lebih moderen dari anggota eksterior, hal ini gara-gara oleh penggunaan palet warna putih dan pilihan furnitur modern.

9. Rumah mungil bersama dengan 3 kamar tidur? Kenapa tidak? Dengan kuantitas anggota yang lumayan banyak, belum tentu tidak barangkali untuk tinggal di satu tempat tinggal mungil. Gunakan rancangan tempat tinggal bersama dengan lorong yang tidak perlu amat luas. Untuk keluasan ekstra, efisienkan pula penempatan ruang makan, ruang tamu, dan dapur.

10. Desain tempat tinggal keluarga bersama dengan 2 anak, seringnya perlu 3 kamar tidur, lebih-lebih kala anak udah beranjak dewasa. Pemisahan dapur dan ruang makan bersama dengan ruang keluarga termasuk sebabkan tempat tinggal semakin bersih dan mudah dibersihkan. Lorong beranda yang berhubungan bersama dengan pintu masuk termasuk sebabkan kesan unik tersendiri bagi tamu yang singgah ke tempat tinggal Anda.

Artikel Terkait
Rumah Minimalis & Desain Rumah Type 36

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *